140 Lulusan FEB Ikuti Prosesi Yudisium Daring

140 Lulusan FEB Ikuti Prosesi Yudisium Daring

FEB Unila | Sebanyak 140 lulusan FEB Unila mengikuti prosesi Yudisium Program Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Periode November 2020, pada Kamis, (19/11) secara daring. Pada prosesi yudisium ini mengundang para lulusan terbaik beserta orang tua untuk hadir secara langsung, mewakili lulusan lain. Diantaranya sebanyak 6 orang lulusan terbaik fakultas dan 10 orang perwakilan program studi.

Dalam laporannya ketua pelaksana yudisum, Dr. Saimul menyampaikan jumlah lulusan yang diyudisium pada periode ini sebanyak 140 orang. Adapun terdiri dari program pascarjana sebanyak 20 orang, program sarjana 64 orang dan program diploma 56 orang. Lebih lanjut Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan dan Alumni ini melaporkan, “alhamdulilah dengan bertambahnya lulusan pada periode ini maka total alumni FEB Unila berjumlah 18.197 orang yang tersebar diberbagai” , paparnya.

Sementara itu Dekan FEB Unila, Dr. Nairobi dalam sambutannya mengapresiasi para lulusan, “walau dalam masa sulit dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, saya sangat mengapresiasi para mahasiswa ini. Semoga kelak menjadi para generasi yang hebat, generasi yang cepat beradaptasi dengan perubahan dimasa mendatang serta, dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara ini” ujarnya.

Pada sharing session yudisium kali ini menghadirkan narasumber, Zaid Burhan Ibrahim alumni angkatan 1991 dari jurusan manajemen. Guna berbagi pengalaman serta memeberikan motivasi kepada para peserta yudisium, Direktur Keuangan, Umum, Kepatuhan dan Manajemen Resiko (KUKMR) Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) ini kurang lebih selama 30 menit memberikan materi motivasi kepada peserta yudisium. (Ynd)