Geleri Inventasi Satu-satunya di Lampung

58resmi-galeri  spm 2_7862Senin 14 Maret 2016 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si bersama dengan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina memotong pita sebagai simbol diresmikannya galeri investasi di Gedung G FEB Unila, Bandar Lampung,   Galeri Investasi ini merupakan satu-satunya yang ada di Lampung dan hadir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung.

Galeri yang terletak di Gedung G FEB Unila awalnya bertujuan untuk peningkatan soft skill serta edukasi dan sosialisasi mengenai pasar modal bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila. Namun dalam perkembangannya, tujuannya tidak hanya itu, tapi juga untuk praktek memulai menjadi investor.

“Adanya galeri ini mahasiswa diharapkan dapat belajar untuk menjadi investor.  sehingga diharapkan nantinya setelah lulus kuliah dapat menjadi pengusaha, tidak hanya galeri-investasi-di-gedung-g-feb-unila_20160314_202955 (1)mencari pekerjaan,”

spm 1_1540