FEB Jaya

Dalam usianya yang ke 50 FEB Unila telah melahirnya lebih dari 12 ribu lulusan baik S1, S2 maupunDiploma.   Saat ini lulusan FEB Unila telah tersebar pada berbagai bidang kerja baik pemerinataha, swasta maupun wirausaha.  Rektor Unila Prof. Dr. Sugeng P Haryanto, MS dalam sambuatannya pada pembukaan rangkaian ulang Tahun Emas FEB menyampaikan sangat bangga terhadap FEB.  Beliau saat kunjungan ke berbagai daerah selalu bertemu dengan lulusan FEB,  artinya benar-benar lulusan FEB telah menyebar di seluruh Indonesia.    Sudah sepatutnya FEB Unila berbangga Diri,  karna bukan hanya sebagai fakultas tertua di lingkungan Unila namun benar-benar telah berkontribusi besar terhadap perkembangan unila secara keseluruhan.  Dengan terakreditasi “A” semua program studinya menjadi pemicu bagai fakultas lain dilingkungan unila untuk mengikuti jejak FEB unila.

IMG_0577 IMG_0578 IMG_0583 IMG_0635 IMG_0641 IMG_0642 IMG_0659 IMG_0666 IMG_0667 IMG_0668 IMG_0678 IMG_0680 IMG_0682 IMG_0708

Unila Jaya…. Feb Jaya   yel.. yel yang diterikakan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si  Dekan FEB Unila  disambut gempita oleh hadirin yang hadir pada pembukaan rangkaian ulang tahun Emas FEB.   Menurut beliau dari dokumentasi photo yang ada telah terlihat bagaimana perkembangan FEB dari masa-kemasa.   Saat ini sebagai anak sulung FEB Unila berharap terus menjadi panutan bagi fakultas lainnya   Selamat Ulang Tahun FEB Unila….…. Semoga FEB Tetap Jaya… Semoga Unila Tetap Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *